Sunday, February 19, 2012

lebih dari nano-nano

disaat gue hopeless, ngarep diki ngajak balikan tapi yang ada hasilnya nihil, yang gue bisa cuma terus dan terus berjalan kedepan tanpa tau gue mesti belok ke kanan ataupun ke kiri. yang ada di otak gue cuma (berusaha atau sedang mencoba) move on. sampe akhirnya gue ngerasa move on gue lebih baik... dia pun dateng ke kehidupan gue (lagi).
gue takut. itu aja. gue bersikap acuh tak acuh. meskipun gue tau, sikap itu nyakitin dua orang sekaligus. yang pertama, dia. dan yang kedua, gue sendiri. tega, gak tega. gue mesti ngelakuin hal itu. gue bersikap seolah ngebenci dia. tapi yang ada itu malah ngebuat dia makin terus ngejar. gue bukannya gak mau dikejar karna sombong atau apa. karna gue gak mau balikan. dan kenapa gue gak mau balikan, karna gue gak yakin kedepannya akan lebih baik. nyatanya, kebanyakan orang ngalamin kaya gitu kok. dan hal ini, bukan yang pertama kalinya buat gue. gue juga pernah ngalamin yang kaya gini sebelumnya. itu salah satu kenapa gue agak gak yakin.
sempet ketemu. saking gue gak bisa bohongin perasaan gue sendiri kalo gue juga sebenernya pengen ketemu dia. akhirnya ketemu lah kita. ngomongin semua masalah dan perasaan. sampe saking gak kuatnya, gue baru pertama kali nangis depan cowok sampe terisak-isak gitu. dan yang ditangisin itu ya cowok itu sendiri. gue ngerasa lebih lega aja bisa ketemu diki. becandaannya, cubitannya, pelukannya, kegemesannya. tapi itu juga yang ngebuat gue makin sakit. banget. sampe rumah, setiap saat rasanya gue mau nangis. maunya ketemu mulu. kalo bisa setiap saat aja kali sama sama terus.
ya, disamping itu juga mungkin dia mikir gue kasih celah buat dia. gue tau, makanya gue sempet gamau ketemu. gamau kasih harapan yang gak pasti. maka dari itu, setelah itu gue mesti berusaha kembali bersikap acuh tak acuh. mungkin bahkan lebih baik kita gak kontek-kontekan dulu. terserah dia mau bilang kalo air mata gue itu bohong.
ngerasain yang namanya bingung itu bener-bener gak enak! rasanya gue gak pernah sebingung ini sampe-sampe gue gak bisa nentuin pilihan mana yang harus gue ambil dan mana yang enggak, meskipun gue tau. susah banget disaat kaya gini, tapi yang ada disuru milih.
kenapa sih semuanya dibikin ribet. kaya misalnya, ya kalo gue masih sayang kenapa ga balikan aja? kenapa mesti repot bingung bingung. kenapa gue biarin dia bergerak sendiri kalo emang gue gak tega dan nyatanya itu buat gue sendiri sakit. tapi kadang, pikiran sesimple itu gak menjamin kedepannya. dan berusaha, akan menjadi nothing tanpa adanya perubahan. seperti power ranger, kalo dia berusaha tanpa berubah, dia sama aja nothing. tapi kalo dia berubah jadi power ranger, nah itu tuh.
gue belom bisa seutuhnya ngapus diki dari hidup gue. dia keseringan muterin otak gue. gue gatau gimana nanti liat dia nemunin someone new yang betternya, yang pasti gue yakin dia bakalan lebih baik hidupnya. seneng kok gue juga pasti.
kadang, yang masih buat gue kepikiran diki adalah, gue masih banyak banget pengen berjelajah bareng dia. dari segi diri sendiri, kehidupan satu sama lain, ke tempat tempat yang pengen gue kunjungin. pengen banget bisa ke warung susu atau apa itu lah namanya, yang gue masih inget dulu dia pengen someday ngajak gue kesana yang tempatnya di bekasi. gue pengen ngenal dia dan keluarga dia lebih dalem begitu juga sebaliknya gue pengen dia kenal gue dan keluarga gue lebih dalem. gue pengen ke planetarium bareng dia. punya waktu bareng lebih banyak, have fun bareng, dan sebagainya. dan kadang gue suka kepikiran future bareng dia.
tapi gue mesti kubur dalem dalem kepengenan gue itu. yang gue bisa sekarang cuma enjoy, nikmatin rasa sakitnya, belom lagi tiap bangun tidur yang langsung kepikiran dia dan ngerasa sakitnya.
gue berantakan. pikiran gue kacau. sekolah makin gak mood. tugas tugas dan catatan gue cuma gue telantarin. rasanya masih banyak yang pengen gue ucapin lewat blog. masih banyak kata kata yang lebih baik. tapi sampe sini dulu deh. seharian ini gue dirumah. bener-bener. pikiran gue diki terus sampe pala gue sakit.
campur aduk perasaan gue. bukan kaya permen nano-nano lagi yang cuma ada rasa manis asem asin, dan menurut gue itu belom cukup rame rasanya.

No comments:

Post a Comment