Saturday, August 18, 2012

broken seventeen


Happy Birthday to me...
Sweet Seventeen
Is that really "sweet"?


17 tahun. biasanya sih diumur ini, cewek2 pada rayain hari ulang tahunnya lebih spesial. katanya ya karna diumur 17 ini kita mulai beranjak dewasa. tapi pertanyaannya apa bener2 beranjak dewasa? apa cuman bertambah tua? apa sih yang lo tau tentang beranjak dewasa?

17 tahun selalu disebut sebut dengan sweet seventeen. tapi apa bener sweet?
gue gak pernah nyangka, diumur yang gue anggep spesial ini, gue bahkan hampir gabisa ngerasain sweet nya dari seventeen. di hari itu bahkan worst banget.

pas di hari H.
pertama ya, gila gue ga demen banget sama make up gue yang terlalu medok gitu. itu muka gue putih banget kali. contrast banget sama kulit badan gue. harusnya mbak2nya bisa bandingin dong.
kedua, rambut gue bahkan lebih bagus pas abis keramas daripada abis dari salonnya. mbak2nya kasi idenya sih kaya disanggul variasi gitu. ya jelas gitu gue gamau, berhubungan muka gue agak tua kalo uda di make up. yakali deh, macam ibu2 banget gue.
ketiga nih, yaampun. fotografernya tuh gak profesional banget. gue mulai acara jam berape, dia dateng jam berape. gue uda selesai acara candle, potong kue tiup lilin sgala macem, dia baru dateng. trus pas acara makan2, dia nyuruh ulang buat ambil foto doang. mana fotonya gelap2.
nah lo liat deh tuh ya muka gue macem apa saking betenya

keempat, gue ga demen super sama MC nya! agak kurang ajar, ga profesional. acara gue singkat banget. gada tuh ditanya2 yg candle nya. trus nyuruh buru2 mulu. abis udahan langsung minta fee nya. what the banget!

bukan itu doang. disamping itu, pas gue ulang tahun, pas di harinya, lo bisa bayangin, pacar lo pergi sama mantannya. pergi sama mantannya. dan bahkan dia engga sempet ngucapin happy birthday.
rasanya tuh ancur banget. tapi disamping itu gue sibuk ngurusin tempat dan acara buat birthday party gue sendiri yang harus gue kerjain sendiri cuman dalam waktu seminggu. dan harus mengesampingkan banget yang namanya sakit hati. persiapan yang enggak bener2 mateng dengan enggak ada pengalamannya sama sekali ngurus2 begituan apalagi sendiri, menghasilkan broken seventeen secara sempurna. where is sweet in sweet seventeen?

No comments:

Post a Comment