Wednesday, October 19, 2011

rapot miris

deg...deg...deg lumayan bikin penasaran sih hasil rapot mid gue gimana.
ya gue ngerasa gue lebih better rajin nya, jauh, daripada tahun-tahun kemaren.
pas gue sampe sekolah, masuk ke kelas gue, ketemu wali kelas gue yang....ah gak usah dibahas. JRENG! ohmygod. nilai gue sekali nya tinggi, ya tinggi, sekali nya jelek, gak kira-kira angka mati yang gue dapet. dan yang bikin kesel nya lagi adalah afektif gue ada C dan itu ada di 3 mata pelajaran. ya ampun, gue ngapain aja di kelas? kesel sih. bukan sih lagi tapi banget.
wali kelas gue bilang, gue anak nya terlalu cuek. tugas uda di buat tapi kalo di suru kumpul lupa terus. iya, siapa sih yang mau cepet lupa? gak ada kan. gue pun gak minta dan gak mau.
gue ngerasa gak semua full kesalahan gue juga. ada beberapa sebab-sebab yang bukan salah gue, tapi di rapot gue tugas kosong atau pun nilai ulangan nya masih merah.
baru pagi, tapi perasaan kesel gue berlanjut dan berlarut terus. tapi lama-lama, yaudalah. gue mesti bisa ngejer nilai dan perbaikin di setengah semester kedepan yang nentuin 1 semester ini. atau gue mesti kaya paulin yang gila nilai. gue rasa mesti banget deh. selain itu, sebenernya gue pengen banget dapet ranking 10 besar. seenggaknya, bokap nyokap pasti seneng. itu aja sih.

No comments:

Post a Comment