Monday, October 24, 2011

band Indo top 3 gue





arghhhhhh! centang, centang, centang, buat band Indonesia top 3 favorit gue ini.
pengen banget suatu hari gitu gue nonton live mereka manggung dalam 1 panggung.
mungkin agak lebay sih kedengerannya, cuma kayanya gue lebih milih nonton mereka daripada disuru nonton band luar negri yang terkenal tapi gue cuman tau lagunya 1 atau 2 aja, hahahaha.
sebenernya gue gak pernah juga sih nonton konser2 musik gitu. band Indo aja bisa di itung pake jari, apalagi yang luar negri? hell no. never. bukan karna gak mau juga sih sebenernya.
kalo band Tangga, gue pernah sekali nonton konsernya live. dan itu juga waktu pas gue masih SMP di sekolah lama gue ngadain Cup sekolah trus guest star nya band Tangga.
sebenernya masih ada band Indo yang lain2nya yang gue suka kaya Mocca, D'Cinnamons, The Upstaris, Ten2Five, Naif, dll tapi ya paling gue tau lagunya 1 atau 2 juga. tapi ya bukan berarti top 3 band favorit gue itu, gue tau lagunya semua. ya gak selebay itu juga. tapi gue suka aja sama musik mereka. sekian.

No comments:

Post a Comment