Wednesday, October 19, 2011

ruang sendiri

kamar. iya kamar.
dari dulu, gue pengen banget punya kamar sendiri. sampe akhirnya, sekarang, (hampir) kesampean juga. sebab-akibat ber-latar-belakang masalah keluarga yang gak mungkin gue jelasin disini. sebenernya bukan antara gue sama bokap nyokap. tapi...yaudalah, gue udah bilang kan gak di bahas. meskipun letak target yang sebenernya bukan disitu dan gak sekecil itu, tapi menurut gue uda cukup meskipun cuma buat sementara. dengan kehidupan gue yang monoton, alias gitu-gitu aja, gue gak mau ditambah di kekang dalam gue beraktivitas keseharian gue yang monoton itu. gue berharap bakal jauh lebih better setelah nanti uda di buat kamar gue ini.
sendiri, 1 kasur, PC, printer, lemari baju dan segala hal termasuk buku apa aja khusus punya gue, ditambah AC mungkin. kurang surga apa buat gue yang punya banyak waktu luang tapi cuma di isi sama nonton dvd? meskipun sebenernya, siapa juga sih yang pengen hidup nya monoton? apalagi gue punya banyak kepengenan. pengen ini pengen itu. kesini kesitu. kebanyakan nonton dvd yang suka buat gue ngayal kalo gak ada kerjaan. kaya nya efek nya, hmm, agak buruk ya. lah kok gue jadi curhat ya.
ya inti nya, meskipun masih dipikirin, tapi bokap nyokap udah ada niat bikinin gue kamar sendiri yang meskipun sebelumnya itu kamar gue sendiri juga. gue juga seneng sama kata-kata dan ide yang mereka lakuin buat gue. ngedukung gue dan udah agak ngerti ya mungkin kalo gue anaknya emang begini, hahaha.

thank you 

No comments:

Post a Comment