Sunday, January 22, 2012

pipi

pipi kanan? atau pipi kiri?
tentu aja yang bakal gue ceritain disini bukan pipi bagian dari tubuh manusia. tapi seorang manusia. seorang cewek lebih jelasnya.

pipi udah gue anggep keluarga sendiri. bahkan kakak gue sendiri.
kalo lagi sama-sama nganggur, kita jalan bareng sekedar nonton dan makan.
kalo lagi ada masalah, gue juga suka curhat sama dia (khususnya masalah cowok).
dia baik dan dia tangguh.
meskipun gue pernah juga beberapa kali kesel sama dia, tapi wajar kan namanya manusia.

semenjak kejadian gak enak, meskipun gue masih bisa jalan bareng kayak biasa,
jujur aja gue ngerasa kehilangan dan gue sedih.
apalagi kalo ada momen-momen penting keluarga, biasanya gue langsung bbm dia
nanya "dimana lo?"
sekarang? yekali gue bilang gitu masa.
dan biasanya karena kita ngerasain jiwa muda yang sama,
yang males diajak ketempat ngebosenin,
gue narik dia aja biar kita pergi kemanapun yang penting happy

tapi gue seneng,
meskipun gue yang kebanyakan curhat sama dia, dia mau curhat sama gue
gue yang masih anak SMA
yang mungkin anak kuliahan mikir, ah apa sih masih SMA
dengan dia mau sharing sama gue, tandanya dia percaya sama gue

itu aja sih yang mau gue ceritain. gue gak tau kedepannya bakal gimana. tapi yang pasti gue bakal kangen banget sama pipi. dan sebenernya gue emang udah kangen. apalagi malem ini malem tahun baru cina, biasanya gue uda kontek-kontekan sama dia.

dan emang sih sbenernya kalo dibilang deket, kita belom lama banget deketnya, tapi dia bisa ada buat gue. dan gue ngerasa gimana ya, happy aja gitu. berasa cocok. kok gue ceritanya jadi kayak orang pacaran gitu sih ya? hahaha tapi gue masih normal kok. gue seneng aja sama orang yang bisa ada buat gue, kita happy, kita saling percaya. bukan cuman pacaran yang bisa bilang begitu. tapi keluarga dan sahabat itu bisa banget buat gue :)


No comments:

Post a Comment