Wednesday, November 30, 2011

childiary

waktu gue kecil-jadi gue sekarang ngerasa uda gede gitu-gue suka nulis diary. ya you know lah isi diary-diary anak kecil.
dari gue kesel, sedih, seneng, pamer, gue luapin ke diary gue semuanya sampe masalah percintaan monyet. halah, hahaha.
gue dulu sempet mikir, seru kali ya kalo gue nulis sesuatu kejadian tentang sekarang, dan nantinya gue bakal baca lagi pas gue uda gede.
sebenernya gue taro itu di laci lemari gue dan gue kunci, karna gue anaknya rada teledor dan pelupa, jadinya gue gak tau deh tuh kemana kuncinya sampe akhirnya tadi ade gue sendiri yang nemuinnya dan tiba tiba dia bilang...
"ci... jangan marah ya.. gue baca diary lo! hahaha gue nemuin kuncinya"
gue cuma.. enggg.. oh. yaudalahya.
dan dia keluarin lagi diary gue dan baca 1 dari 2 diary gue.
dia tiba tiba ketawa bahak bahak puas gitu. sempet bingung sih apaan yang diketawain. sampe akhirnya gue baca ulang diary gue dulu. dan...
NGAKAK! hahahaha lucu amet. kalo gue lagi kesel, gue caps lock huruf huruf nya. trus ada juga yang gue gambar gambar tentang prasaan gue waktu itu. trus gue komentarin foto foto yang satu kelas sama gue, tapi gue cuma komentarin diri gue sendiri dan bilang kalo gue jelek! hahahaha
ngerasa kasian waktu gue kecil deh. cuma dia gitu sahabat gue. cuma dia gitu tempat buat gue share masalah masalah kekanak kanakan gue. oh iya, nama pertama diary gue adalah... cinta.
dan gue suka ngawalin nulis dengan... "hay cinta! akhirnya bisa nulis lagi nih. maaf ya soalnya banyak pr dan ulangan sih."
dan kata kata penutup yang paling 'apa banget sih' menurut gue adalah...
"cinta udah dulu ya, aduh hampir ketauan nulis nih. daaaaah"
jadi ceritanya waktu itu gue sok se-misterius itukah cuma buat nulis diary gue? oh please lah.

No comments:

Post a Comment