Saturday, November 19, 2011

Happy Wedding 'Lik'

Happy Wedding
'Lik' Iin
&
'Lik' Uu

" Selamat berbahagia menempuh hidup baru. Semoga menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawadah warohmah. "


gak bertele-tele sih, gue cuma berdoa le iin bahagia dalam menempuh hidup barunya dengan pasangan hidupnya. buat le uu, nitip le aku yah, hehe. gue gak bisa kasih apa-apa, cuma doa restu aja.
gak nyangka ya cepet banget, si le gue ini uda nikah aje. jadi keinget masa-masa dulu gitu. ah flashback ahhhh..

dulu jaman-jamanya rutin ke jawa cuma setaon skali di hari lebaran, tiap kita ketemu cuma senyam senyum. agak gak jelas sih ya. tapi gue emang suka bingung mau bersikap gimana sama orang yang gue gak gitu kenal, even sama sodara gue sendiri. yang ada cuma diem, dan cuma bisa senyum! hahaha.
dan tahun berapa ya gue lupa, dia ke jakarta, buat kerja, status dia saat itu masih pacaran sama le uu ini. gak ngerti deh kangennya kaya apaan setelah berbulan-bulan baru bisa ketemu pacarnya. dari pertama yang masih bersikap "senyam senyum gak jelas" sampe bersikap yang udah kaya apaan tau dah.
jujur gue seneng banget ada orang yang nemenin gue tiap saat. tiap ada masalah, gue selalu cerita sama dia, berbagi cerita bareng gitu deh alias curhat-curhatan, sampe ngegosip bareng. tiap gue bosen ngejalanin hari gue yg monoton, dia selalu nemenin gue, meskipun ya kita sama-sama monoton alias gak tau gitu mau ngapain lagi. yang kasiannya, gue ngerasa gue jadi nyebelin gitu, jahat gitu deh gue. apa-apa nyuruh le gue, mau ini mau itu, sebut aja gue gak mandiri. sampe pernah berantem, nyolot-nyolotan.
entah lupa berapa tahun dia disini, trus dia mutusin buat netep di jawa lagi. ngedernya sih enggak shock. ngerti juga lah, apalagi dia punya pacar juga. tapi lama-lama... ngerasa ada yang ilang. gue tiap hari bosen sendirian. gak ada yang nemenin lagi. trus waktu itu gue lagi ada masalah, dan gak ada lagi orang yang bisa langsung gue datengin dan ngomong langsung. lama-lama ngerasa, kangen yaa. pengen ditemenin lagi dan ceritanya gue kaya galau gitu deh. seiring jalannya waktu, gue uda kebiasa. sampe akhirnya kemaren gue ke jawa, liat dia nikah :")

"God, Bless them O:)"

No comments:

Post a Comment