Saturday, November 19, 2011

ada apa sih sama 11 IPS 1?

ada apa sih? ada apa sih? 11 ips 1? lagi???
ahhh basiiiiii. kelas gue selalu ada aja. ada aja. ada lagi. dan lagi.
apanya tuh? apaan sih? mau tau? *ah lama-lama gue gak jelas deh

ada aja MASALAH nya!

semua guru komplain ke wali kelas tiap masuk kelas gue. SEMUA GURU!
bahkan sering guru keluar dari kelas gue.
entah ini kelas terkutuk apa gimana. setau gue, ips 1 harusnya sih lebih baik ya.
tapi nyatanya... *lebih baik kok emang

entah berapa kali wali kelas gue masuk buat ngomongin masalah di kelas, sampe akhirnya dia bohwat sendiri ngurusin kelasnya. padahal setau gue, kelas ips 1 ini anak-anak pilihan lho.

setiap hari ya, adaaaaa ajaaaa masalahnya. emang gak semua anak yang terdaftar buat masalahnya, tapi kebanyakan. bahkan dari gue sendiri. dari gue sama temen2 gue kabur pas pelajaran yang kita ngerasa ngebosenin banget dikelasnya. trus dari gue yg uda berapa kali telat terus. trus ada juga yg kebanyakan gak buat tugas atau pr sampe akhirnya dikeluarin, untungnya gue enggak, haha *bangga. trus ada juga guru yang kesel gara-gara pas pelajaran, ada anak yg malah maen catur. ada juga yg keseringan ngobrol atau bahkan sekelas ngobrol sampe disuru ngapain gaktau semua. ada yang maen2 gitar. ada yang kebanyakan bercanda, ngebanyol terus sampe bikin perut gue sakit. ada yang tidur *termasuk gue, dulu tapi, untung sekarang uda berkurang banyak dan jarang. dan lain-lain nya lagi lah pokonya. tapi itu seru! #eh... tapi gak enaknya sih pasti ada sangsi2nya. ya semoga aja deh ya kelas gue bakal jadi lebih baik lagi. semoga gue makin rajin, mau belajar, dan pelisss, cepet nyerep ke otak dong. kayanya gue butuh cerebrovit deh.

No comments:

Post a Comment