Wednesday, November 30, 2011

seljan

seljan. sebelum ujian. halah.
yayaya, boleh lah ya narsis dikit sebelum ujian. hari ini gue pulang jam 1 dan rasanya terlalu sayang kalo gak di gunain. digunain buat apaan nih maksutnya? ya begini nih. akhirnya setelah galau si paulin sama vio jadi juga kerumah gue. yailah, kerumah gue aja pake galau. hahaha.
baru aja beberapa detik kayanya deh dirumah gue, mereka udah ngalamin 'susah pulang' alias gak pengen pulang gara-gara katanya kamar gue enak. jelassss!
oke. sekarang gue seteres tingkat UGD. besok ujian men! dan yang paling parah adalah... gue duduk depan guru! iya, pas depan meja guru. tewas udah rasanya ujian gue, padahal ujian aja belom mulai. gak bisa bayangin gue dateng pagi-pagi disambut dengan muka guru pengawas. gak bakalan bisa gue berkutik pas lagi ujian! sedih!
ada yang bilangin gue sih, belajar dan doa. cailaaah indri.
omong punya omong, gak tau nape yeh, rasanya otak gue susah nyerep dan ngertiin. tapi gue uda minum cerebrovit sih.
apa gaya coba gue. oke. abaikan.




No comments:

Post a Comment